Tinjau Lokasi Jalan Berlubang dan Berlumpur, Ini Disampaikan Personel Polsek Bandar Pasir Mandoge

MenaraToday.Com - Asahan :

Personel Polsek Bandar Pasir Mandoge memantau lokasi jalan yang rusak dan berlumpur di Desa Tomuan Holbong yang mengakibatkan sulitnya di lalui oleh pengendara sepeda motor, Selasa (29/11/2022) kemarin. 

Dikesempatan tersebut personel Polsek Bandar Pasir Mandoge mengimbau Sekdes Tomuan Holbung untuk memperbaiki jalan desa yang rusak tersebut.

"Maunya Kepala Desa memohon kepada pihak Pemerintah Kecamatan agar perbaikan jalan ini dapat dimasukkan dalam Musrenbang selain itu kita berharap pihak perusahaan kebun karet PT.  BSP Aek Salabat dan warga dapat turut berpartisipasi dalam memperbaiki jalan ini sehingga dapat dilalui oleh pengendara sepeda motor dan pengguna jalan lainnya. Ujar Personel Polsek Bandar Pasir Mandoge, Aiptu Juwi Manurung di lokasi.

Manurung juga mengimbau kepada Kepala Desa agar dapat bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Jika terdapat gangguan Kamtibmas cepat laporkan ke polisi sehingga kita dapat menyelesaikannya" ujarnya.

Sementara itu Dirman, salah seorang warga yang tengah melintas di jalan tersebut berharap kepada pihak terkait dapat memprioritaskan perbaikan jalan tersebut.

"Akses jalan ini sangat dibutuhkan warga untuk beraktivitas dalam memulihkan perekonomian. Disini mayoritas warga adalah petani, jadi dengan buruknya akses jalan otomatis warga kesulitan membawa hasil panen untuk dipasarkan" ujar Dirman. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama