Rayakan Natal, Kades Lumban Gaol Ajak Warganya Mewujudkan Cerminan Kasih Persaudaraan

Keterangan Foto:Keluarga Besar Masyarakat Desa Lumban Gaol merayakan Natal (JT)


MenaraToday.Com - Toba ; 

Kepala Desa Lumban Gaol di Kecamatan Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumut, Edward Tambunan, mengajak warganya untuk dapat memaknai hikmah perayaan Natal menjadi wujud cerminan kasih persaudaraan.

Hal itu diungkapkan Edward, saat menyampaikan sambutannya pada Perayaan Natal Keluarga Besar Masyarakat Desa Lumban Gaol, bertempat di Komplek Kantor Desa Lumban Gaol, Kamis (29/12/22). 

"Kita berharap, setiap momen Perayaan Natal tidak hanya sekedar seremonial dan eforia semata. Namun jauh dari itu, momen Perayaan Natal kiranya menjadi sebuah kesempatan untuk berbenah diri, berbuat lebih baik dalam mempererat persaudaraan untuk saling mengasihi. Hal ini dapat terwujud, tentunya melalui hubungan komunikasi yang baik sesama warga, lembaga desa dan pemerintah Desa. Semoga momen Perayaan Natal tahun ini dapat melekat pada diri kita semua, untuk memacu kasih persaudaraan yang lebih baik kedepannya, dalam mewujudkan kemajuan desa yang kita cintai ini. Selamat Natal 2022 dan menyongsong Tahun Baru 2023, ungkap Edward mengakhiri sambutannya. 

Pembacaan Liturgi, koor, puisi dan tarian, merangkai acara Natal, yang dibawakan oleh anak-anak, kaum ibu dan bapak, serta perwakilan Lembaga Desa dan Perangkat Desa. Seluruh rangkaian acara berlangsung hikmat dan tertib.

Siraman Rohani melalui khotbah oleh Gr.D.Panjaitan, selaku Guru Jemaat HKBP Tambunan, mengingatkan hadirin dan undangan untuk dapat memetik arti dan makna Natal serta mengimplementasikannya untuk saling berbuat baik, saling mengasihi dengan sesama, dan selalu mengandalkan Yesus Kristus, ungkapnya. (JT) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama