Ribuan Warga Al Jam'iyatul Washiyah Padati Aula Ranto Simangunsong

 

MenaraToday.Com - Labura :

Ribuan warga Al-Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Labuhanbatu Utara tampak memenuhi Pendopo Ranto Mangunsong Kantor Bupati Labuhanbatu Utara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Al-Jam'iyatul Washliyah yang ke-92. Rabu, (30/11/2022)

Pada acara HUT Al-Jam'iyatul Washliyah itu dimulai dengan kegitan pawai yag di ikuti oleh siswa/siswi SD dan SMP Al-Jam'iyatul Washliyah yang langsung dilepas oleh Ketua PD Al-Jam'iyatul Washliyah Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H sekaligus sebagai Wakil Bupati.

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M yang diwakili oleh Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M dalam sambutan tertulisnya menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun ke-92 Al-Jam'iyatul Washliyah Labuhanbatu Utara

Semoga Al Washliyah tetap jaya dan menjadi lebih dewasa, matang dan lebih mandiri utamanya di bidang pendidikan, dakwah, amal sosial dan ekonomi keumatan.

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati mengatakan bahwa di hari ulang tahun ke-92 ini, bukan hanya sekedar ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT. Tapi sekaligus sebagai refleksi terhadap keyakinan bahwa Al Washliyah yang tetap eksis menjalankan pemersatu umat Islam.

Sebelumnya H. Samsul Tanjung ketua PD Al-Jam'iyatul Washliyah Labuhanbatu Utara juga turut memberikan sambutan pada acara HUT Al Washliyah ke-92 itu

H. Samsul Tanjung mengucapkan terimakasih kepada Drs. Ansori Lubis Wakil ketua PW Al-Jam'iyatul Washliyah Sumatera Utara yang telah hadir mulai dari kegiatan Raker PD Al-Jam'iyatul Alwashliyah sampai dengan hari ulang tahun Al washliyah.

Lebih lanjut Samsul Tanjung juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas partisipasi terselenggaranya acara HUT Al-Jam'iyatul Washliyah

yang dimulai pada hari Senin pelaksanaan pembai'tan para dewan hakim dan pada hari Selasa dilaksanakan Raker ke-1 PD Al-Jam'iyatul Washliyah dan juga pelantikan PD angkatan putri Al-Jam'iyatul Washliyah dan di hari puncaknya kita memperingati HUT Al-Jam'iyatul Washliyah ke-92 pada hari ini.

Pada peringatan HUT Al-Jam'iyatul Washliyah yang ke- 92 panitia juga mengadakan tausiah agama yang disampaikan oleh Al ustadz Maruli Hasibuan atau yang sering disebut ustadz Bule yang datang dari Ibu Kota Jakarta.

Diakhir acara peringatan HUT Al-Jam'iyatul Washliyah ke-92 itu panitia juga turut memberikan piagam dan piala serta uang tunai kepada para pemenang lomba yang perlombaannya dilaksanakan pada hari Senin dan Selasa disekolah SMP Al washliyah dan Aula Ahmad Dewi Syukur dan Aula Pendopo Ranto Mangunsong.

Turut hadir Drs. Ansori Lubis Wakil ketua PW Al-Jam'iyatul Washliyah Sumatera Utara, Erni Ariyanti Sitorus, S.H., M.Kn anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara fraksi Golkar, H. Kharuddin Syah, S.E Ketua PD II FKPPI Sumatera Utara, H. Popo Siregar anggota DPRD Labura fraksi Golkar, para kepala OPD Labura, H. Sahrial Nasution, S.Pdi ketua MUI Labura, Hj. Aflah Simatupang, S.Ag ketua PD Muslimat Al-Jam'iyatul Washliyah, Arli Simangunsong ketua PP Labura, Kelvin ketua KNPI Labura, Rimba Sitorus ketua AMPG Labura.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama