Kapolres Labuhan Batu Pimpin Sertijab Kabag SDM, Kasat Lantas, Kasat Narkoba Dan Kapolsek NA IX - X

MenaraToday.Com - Labuhan Batu :

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti memimpin acara serah terima jabatan 4 personilnya, satu diantaranya seorang polisi wanita (Polwan) berpangkat AKP,  di Gedung Serbaguna Polres Labuhan Batu  dirangkai dengan acara pisah sambut yang diadakan di Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu, Rabu (30/11/2022)

Adapi  keempat pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan  antara lain, Kabag SDM Kompol H. Matondang kepada AKP Soya Lato Purna, Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu kepada AKP Roberto P Sianturi, Kasat Lantas dari AKP Rusbenny kepada AKP Muhammad Ainul Yaqin, dan Kapolsek Na IX-X AKP Selvintriansih yang dipromosikan menduduki jabatan sebagai Kapolsek Medan Kota.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama karena dedikasinya dalam pelaksanaan tugas selama ini.

"Kita mendapatkan banyak penghargaan dari Polda Sumut karena hasil kerja beliau, dan untuk pejabat baru cepat menyesuaikan diri dan beri yang terbaik dalam pelaksanaan tugas kita kedepannya" tutup kapolres.(Greg/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama