Temuan Mayat Pria Bertato Di Sungai Rambatan Baru Gegerkan Warga

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Warga Desa Lamarantarung, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di Sungai Rambatan Baru Blok Waledan, Indramayu, Jawa Barat, Senin (26/12/2022).

Informasi yang berhasil di himpun dari pihak kepolisian Polsek Cantigi bahwa mayat laki-laki tersebut menggunakan baju kaos warna merah dimana terdapat tato di bagian wajah, badan, kedua tangan dan kedua kaki.

"Benar, kita mendapatkan informasi adanya temuan mayat laki-laki tanpa identitas di sungai Rambatan Baru Blok Waledan, Desa Lamaran Tarung, sekitar pukul 10.30 Wib mendapatkan informasi tersebut saya bersama anggota langsung turun ke TKP untuk proses autopsi" ujar Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan.

 Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan pihaknya berkoordinasi dengan tim inafis Polres Indramayu untuk mengetahui identitas korban.

" Setelah tim inafis Polres Indramayu melakukan identifikasi terhadap korban melalui sidik jari dan face ID  Namun identitas korban tidak keluar atau tidak mempunyai identitas, .Selanjutnya, Polsek Cantigi dibantu Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan Emergency Response Team (ERT) mengevakuasi jenazah tersebut dan dibawa ke RSUD Indramayu dan berdasarkan keterangan tim medis, dari hasil pemeriksaan luar, mayat tersebut diperkirakan sudah meninggal 3-4 hari yang lalu .Dari hasil pemeriksaan juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan," ujarnya  mengakhiri (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama