TNI dan Polri Berjaga di Obyek Wisata Indramayu Selama Libur Nataru

 

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Datangnya libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 membuat sejumlah obyek wisata di Kabupaten Indramayu khususnya pantai menjadi pilihan masyarakat untuk menghabiskan waktu berlibur dengan keluarga.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi melaksanakan pengamanan obyek wisata di Pantai Legenda Tirtamaya, Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

Menurutnya, situasi saat ini kondisi ombak di pantai setempat sedang tinggi sehingga selain dilakukan pengamanan juga dari petugas TNI dan Polri yang berjaga-jaga melakukan imbauan kepada orang tua untuk mengawasi anak-anaknya yang sedang bermain dekat ombak.

“Jadi kami dari unsur gabungan pengamanan melakukan imbauan kepada para pengunjung agar tetap berhati-hati," katanya kepada media di Pantai Legenda Tirtamaya, Senin (26/12/2022).

Selain itu pihaknya menyampaikan kepada pengunjung wisata Pantai Legenda Tirtamaya untuk mengamankan barang bawaan yang dibawa saat berlibur. Hal ini guna mengantisipasi adanya copet atau kejadian yang tidak diinginkan.

Namun jelas Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, selama pelaksanaan pengamanan tidak ditemukan kejadian atau peristiwa yang tidak diinginkan baik dari petugas maupun masyarakat yang tengah berlibur bersama keluarganya.

“Untuk sejauh ini aman dan tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan,” ujarnya. (Rakiyah ilik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama