Berkunjung Ke Polres Tanjungbalai, Ini Tujuan Kepala Imigrasi Kelas II TPI TBA

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Untuk meningkatkan sinergitas dalam bertugas,  Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Tanjung Balai Asahan (TBA) menggelar silaturahmi dengan Kapolres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM didampingi Kasat Reskrim AKP Eri Prasetiyo SH menyambut dengan mesra Silaturahmi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Asahan Wawan Anjaryono SE MH didampingi Kasi Intel Dakim Kelas II TPI Tanjung Balai Asahan Torang Pardosi SH. Acara digelar di Aula Paramastwika Polres Tanjung Balai, Senin (30/1/2023) sekitar pukul 11.20 Wib 

"Disini kami mengucapkan  terima kasih atas sambutan Kapolres terhadap kami. Disini kami juga bermohon bantuan dan dukungannya dalam melaksanakan tugas di Kota Tanjung Balai ", Ucap Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Asahan yang didampingi Kasi Intel Dakim

Menjawab hal tersebut Kapolres Tanjung Balai yang di dampingi Kasat Reskrim menyambut hangat kedatangan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Asahan di Polres Tanjung Balai mengatakan, siap mendukung kinerja pejabat Kepala Kantor Imigrasi yang baru dalam melaksanakan tugas di Kota Tanjung Balai. 

Kapolres Tanjung Balai menyampaikan dengan adanya silaturrahmi ini dapat meningkatkan kerja sama dan kolaborasi serta sinergi yang lebih baik antara Polres Tanjung Balai dengan Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Asahan .

Acara dilanjutkan dengan ngobrol ringan antara Kapolres Tanjung Balai didampingi Kasat Reskrim dengan Kepala Imigrasi Kelas II TPI TBA didampingi Kasi Intel Dakim dan diakhiri dengan foto bersama. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama