Miris, Fasilitas Musholla Madrasah Ibtidaiyah.Negri 5 Tak Terawat.

MenaraToday.Com- Labuhan Batu

Madrasah Ibtidaiyah merupakan lembaga pendidikan yang bernaung di bawah Kementrian Agama , Sudah semestinya sarana dan prasarananya terutama tempah ibadah nya mendapatkan perhatian agak lebih.

Madrasah Ibtidaiyah Negri 5 yang berada di  Jalan Pasar Ajamu Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara. Kamis, Didirikan berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Mentri. merupakan Satu - satunya Madrasyah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 yang memiliki agreditasi A.

Berdasarkan Pantauan Awak media yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia Korda Labuhanbatu Raya Sungguh sangat di sayangkan Bahwa Sanya Mushollah yang merupakan Fasilitas Siswa tuk melaksanakan kegiatan beribadah tampak kurang terawat .,Kamis (12/1/2023)

Salah seorang warga yang di minta pendapat nya tentang kurang terawat nya Fasilitas Mushollah tersebut  KS mengatakan sangat menyayangkan hal tersebut.

" Sangat miris lah bang , Kita tau kan bang musholla merupakan Sarana tuk beribadah kurang terawat .atau mungkin Karna Kepala Sekolah nya Jarang Masuk .Maka beliau tidak mengetahui", Ujar nya 

Sementara itu ketika awak media mencoba menghubungi Kakandepag Labuhan Batu Asbin Pasaribu melalui media WhatsApp sampai berita ini di Sher dan di kirimkan ke Pemred belum ada jawaban. (Ngatimin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama