Unggul 2 - 1, Gatar MC Bungkam Persekal

MenaraToday.Com - Labura : 

Gatar Milenial center Fc tim underdog yang wajib diwaspadai mampu  membungkam tim asal asahan yakni Persekal Fc sore tadi pada lanjutan babak penyisihan turnamen mini soccer GMC Cup I di Lapangan sepak bola Tanah Rendah, Aek Kanopan, Selasa (10/01). 

Al - Azhis sang peramu taktik sudah yakin sejak menit awal babak pertama dibunyikan, anak asuhnya langsung mengambil inisiatif serangan sesuai apa yang diarahkan. 

Aliran bola pendek kaki ke kaki tampak dipertontonkan gelandang Gatar MC yang di motori oleh Kitink, Umpan umpan manja diberikan kepada striker mereka duet Dedek. 

Namun sangat disayangkan disaat serangan bertubi dilancarkan Gatar MC kecolongan akibat kelengahan pemain bawah karena kurang komunikasi dengan penjaga gawang, Unggul sementara Persekel 0 : 1 menit ke 15.

Saat tertinggal, kembali striker dan gelandang Gatar membombardir pertahanan lawan, dan bumppp gawang lawan berhasil dibobol striker Gatar Dedek Costa sebanyak 2 gol sehingga Gatar mampu membalikan keadaan 2 : 1 hingga babak paruh waktu. 

Sampai peluit babak kedua dibunyikan skor tidak berubah kemenangan buat Gatar MC. 

Berbekal hasil ini tim dibawah binaan Ridho Alamsyah putra daerah yang juga menjabat sekjen DPP pusat Ganjar Milenial Center berpeluang besar untuk lolos 16 besar.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama