Ratusan UMKM, Akan Ramaikan F1 Power Boat

MenaraToday.Com - Toba :

Ratusan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan berbagai jenis produk, akan meramaikan perhelatan Event Internasional F1 Power Boat (F1H20) yang akan digelar di Balige-Toba pada 24 hingga 26 Pebruari 2023 mendatang.

Hal itu disampaikan Plt. Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian Dan Koperasi UKM Kabupaten Toba Salomo Simanjuntak, Senin (6/2/2023).

Menurut Salomo, saat ini pihaknya masih tengah melakukan inventarisasi terhadap UMKM yang akan dilibatkan pada Event tersebut. Pekan depan seluruh UMKM sudah dipastikan dimana tempat dan nomor stand yang akan mereka tempati, sebutnya.

Salomo menambahkan, bahwa seluruh UMKM yang jumlahnya kira-kira seratusan, akan ditempatkan di sepanjang Jalan Protokol Pusat Kota Balige dan di lokasi Bukit Pahoda di Desa Lumban Silintong. Kami berharap para UMKM dapat bersabar menunggu nomor dan lokasi tempat stand yang segera akan kami beritahukan, imbuhnya.

"Sejumlah UMKM yang dilibatkan memeriahkan F1H20, adalah UMKM dari berbagai jenis produk, diantaranya UMKM Kopi Toba dan UMKM Kerupuk Red Devil" ujar Salomo. (JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama