Diduga Hendak Perang Sarung, Sejumlah Remaja Diamankan Pemdes Jatibarang Baru

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Diduga hendak perang sarung, sejumlah remaja di Desa Jatibarang Baru Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu diamankan oleh aparat desa setempat, Minggu  (26/3/2023) malam.

Kuwu Jatibarang Baru, H. Surana melalui Lurah Abdul membenarkan telah mengamankan sejumlah remaja yang diduga hendak perang sarung.

"Sekitar pukul 22.00 WIB, kami Pemdes Jatibarang Baru mendapatkan laporan dari salah seorang tokoh pemuda yang peduli terhadap lingkungan sekitarnya, diduga ada sejumlah remaja yang hendak melakukan perang sarung," ujarnya.

Berdasarkan laporan tersebut, Pemdes Jatibarang Baru langsung merespon dengan cepat dan mendatangi lokasi tempat titik kumpulnya pemuda yang diduga hendak melakukan perang sarung, tepatnya di tanggul Sungai PDAM Desa Jatibarang Baru.

"Diperkirakan ada 100-an lebih remaja yang diduga hendak melakukan perang sarung, jika terlambat diamankan maka diperkirakan akan banyak korban,"ujar Abdul.

Pemerintah Desa Jatibarang Baru mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan perang sarung karena hal tersebut dapat meresahkan warga setempat. Kemudian tidak usah melakukan sahur on the road, lebih baik sahur di rumah bersama keluarga.

Atas kejadian tersebut, warganet di media sosial memberikan komentar positif dan mengapresiasi atas aksi cepat tanggap pemerintah Desa Jatibarang Baru. (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama