Gelar Safari Ramadhan Di Musholla Al Istiqomah Simpang Empat, Ini Disampaikan Kapolres Asahan.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, bersama Forkopimda Kabupaten Asahan melaksanakan  Safari Ramadhan 1444 H Tahun 2023 di Musholla Al Istiqomah Dusun V Desa Sungai Lama Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan Kamis (30/03/2023).

Dikesempatan tersebut AKBP Roman Smaradhana Elhaj, mengatakan Safari Ramadhan yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, kerjasama dan koordinasi antara pihak Kepolisian dan pemerintah Kabupaten Asahan dengan masyarakat khususnya warga masyarakat Desa Sungai Lama.

“Dengan melaksanakan tarawih dan berdoa bersama - sama untuk kedamaian bangsa Indonesia serta keutuhan NKRI, juga diharapkan dapat mempertebal ketaqwaan dan keimanan kita terhadap Allah SWT,” ujar Kapolres.

Perwira Menengah berpangkat dua melati ini menambahkan selama bulan suci Ramadhan 1444 H yang penuh ampunan ini, Polres Asahan dan Forkopimda akan rutin melaksanakan Safari Ramadhan berkeliling wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan, selain itu untuk menjalin kedekatan antara Polisi dan pemerintahan dengan masyarakat Kabupaten Asahan dan juga demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadan hingga lebaran nanti” ucap orang nomor satu di jajaran Polres Asahan.

Dalam kegiatan tersebut AKBP Roman Smaradhana Elhaj,  juga memberikan Bingkisan dan Uang Tunai kepada BKM Mushollah Al Istiqomah.

Dalam Pelaksanaan Safari Ramadan 1444 H tersebut, turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Kabag Logistik Polres Asahan Kompol Zulhajri, SH, Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Said Husen, S.I.K, Kasiwas Polres Asahan AKP H. Cecep Suhendra, Kepala Bagian Hukum Setdakab Asahan Agus Pranoto, SH, Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyandi, S.H, Toga, Tomas dan Warga masyarakat Desa Sungai Lama. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama