Kelompok Cipayung Plus Asahan Bertemu Bupati, KAMMI Asahan Absen.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Beberapa Organisasi Kemahasiswaan yang tergabung Cipayung Plus Asahan Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI) Asahan, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Asahan, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Asahan, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Asahan, dan Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Asahan melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H Surya BSc, di ruang Mawar Kantor Bupati Asahan, Selasa (14/03/2023).

Tapi terlihat tidak hadir/Absen Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Asahan pada kesempatan itu yang merupakan organisasi mahasiswa yang tergabung dengan Cipayung Plus.

Pada Kesempatan itu Turut Hadir Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Sekda Kabupaten Asahan, Serta Kadis Kominfo Kabupaten Asahan.

Pelaksanaan audiensi bermaksud menyampaikan aspirasi terkait kemajuan pembangunan di Kabupaten Asahan sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati.

Perwakilan Cipayung juga mengatakan, banyak ide dan pokok pikiran yang ingin disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan, untuk membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya.

“Untuk itu kami meminta kepada Pemerintah Kabupaten Asahan melibatkan kami dalam setiap program kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Asahan”, ucapnya.

Mereka juga meminta kepada Bupati Asahan untuk memperhatikan kondisi Kabupaten Asahan baik infrastruktur maupun yang lainnya, sehingga Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter dapat tercapai.

“Kami Cipayung Plus siap membantu hal tersebut”, tandasnya.

Merespon tanggapan tersebut Bupati Asahan Mengucapkan terima kasih atas niat ikut membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya. 

Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan tidak alergi dengan kritikan, selama kritikan tersebut tidak melanggar aturan yang berlaku dan kritikan tersebut untuk membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Terkait kondisi Kabupaten Asahan baik berupa infrastruktur maupun lainnya, saya bersama dengan Wakil Bupati Asahan akan terus memperhatikannya”, ungkap Bupati.

Menanggapi hal itu ketua KAMMI Asahan Sakti Andiyanto, mengatakan saat ditanya oleh wartawan"kami tidak tau menau kawan-kawan cipayung plus melakukan audiensi dengan bupati Asahan, dan terkait apa saja yang akan dibahas.

"Walaupun begitu kami mengapresiasi atas kawan-kawan yang beraudiensi, sebagai jalan mengambil sikap untuk ikut serta membangun Kabupaten Asahan." Lanjutnya.

"Intinya Cipayung Plus Asahan akan tetap solid ikut serta membangun Asahan, walaupun dengan jalannya masing-masing pungkasnya."

Terlihat juga pada kesempatan tidak hadir Organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Asahan yang merupakan kelompok organisasi Cipayung Plus. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama