Pemcam Bangodua Adakan Rakor Tingkat Kecamatan

MenaraToday.Com - Indramayu :

Pemerintah Kecamatan Bangodua mengadakan rapat koordinasi tingkat Kecamatan Bangodua di aula Kantor Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Rabu (1/3/2023).

Rapat koordinasi ini membahas implementasi dan evaluasi 10 program unggulan Bupati Indramayu dan 99 program prioritas. Selain itu, dibahas juga mengenai sinergitas kinerja kecamatan, evaluasi bidang kesehatan dan bidang pendidikan, serta paparan terkait kamtibmas.

Dalam rapat koordinasi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Indramayu, Jajang Sudrajat, menyampaikan terkait 10 program unggulan Bupati Indramayu, serta menyampaikan pentingnya rapat koordinasi dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas kinerja tingkat Kecamatan Bangodua.

"Rapat koordinasi ini sangat penting untuk dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas kinerja tingkat Kecamatan Bangodua," ujarnya.

Camat Bangodua, Raden Mas Wahyu Adhiwijaya berpesan agar rapat koordinasi selalu dilaksanakan secara rutin setiap minggu melalui forum Minggon. Melalui rapat koordinasi, segala informasi dapat segera dikomunikasikan kepada pemerintah desa secara langsung, serta segala permasalahan yang ada dapat segera diselesaikan.

"Saya berpesan agar rapat koordinasi ini selalu dilaksanakan secara rutin setiap minggu, karena melalui rakor segala informasi dan permasalahan dapat segera di komunikasikan," katanya.

Rapat koordinasi ini hadiri oleh Asisten Daerah Kabupaten Indramayu Jajang Sudrajat, Forkopimcam Bangodua, Kepala UPTD se-kecamatan Bangodua, para Kuwu, para Babinsa, para Babinkantibmas, para Bidan desa, para Penyuluh Pertanian dan PLKB. (Jono)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama