Sambut Ramadhan 1444 H, Polsek Wonotirto Gelar Doa Lintas Agama

MenaraToday.Com - Blitar : 

Sebagai upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menyambut bulan Ramadhan 1443 H, Polsek Wonotirto,Polres Blitar menggelar pertemuan tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta beberapa elemen masyarkat, jelang bulan suci Ramadhan dan Pemilu untuk bersama-sama menjaga keamanan ketertiban di wilayah Wonotirto,Kabupaten Blitar, Selasa(14/3/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Polsek Wonotirto tersebut, melibatkan elemen masyarakat diantaranya para pemuka agama, Media, LSM, Muspika yang berada di wilayah kecamatan Wonotirto.

Dalam sambutanya, AKP Supriadi S.H menuturkan peranan masyarakat terhadap keamanan di wilayah hukumnya,adapun beberapa himbauan khususnya kaum muslimin yang akan melaksanakan Ibadah pada bulan suci Ramadhan.

“Meskipun tugas Polri memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat , namun itu tidak akan berjalan baik tanpa adanya peran dari masyarakat ” tutur AKP Supriadi.

Kendatipun demikian, Kapolsek berharap agar para tokoh agama maupun para tokoh masyarkat yang ada di Wonotirto agar tetap berperan serta menjaga kamtibmas di wilayah Wonotirto jelang bulan suci Ramadhan dan Pemilu.

“Kami tetap berharap agar para tokoh agama dan masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas di wilayah Wonotirto dan harapan besar kami jangan sampai terjadi hal yang mengganggu keharmonisan di wilayah kita, tutupnya.(Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama