Wartawan FC Giling Kejari Asahan FC Dengan Score 4 - 0

MenaraToday.Com.- Asahan

Wartawan FC yang diperkuat oleh Ketua PWI, Indra Sikoembang berhasil menaklukkan Kejari Asahan FC dalam Turnamen Sepak Bola Old Crack PWI Asahan yang digelar di Stadion Mutiara Kisaran, Rabu (1/3/2023) sore.

Pada pertandingan kali ini, pemain Wartawan FC, Bayu Nasution berhasil menyumbangkan dua gol di menit ke 15 dan menit ke 20. Gol pertama Bayu merupakan hasil kerjasama dan koordinasi pemain tengah Hamdan Rangkuti dan untuk gol kedua Bayu berhasil memanfaatkan umpan terobosan penyerang Wartawan FC yang dimanfaatkan dengan baik sehingga menggetarkan gawang Kejaksaan Negeri Asahan FC. 

Kebobolan dua Gol, Kejaksaan Negeri Asahan FC yang dimotori Kejari Asahan, Dedying Wibianto Atabay coba menekan lini pertahanan wartawan FC, mamun pemain bawah Wartawan FC, Ridho aktif bertahan Dilini bawah, sementara itu penjaga gawang Wartawan FC  Gafur Ray menunjukkan performa terbaiknya, meskipun harus jatuh bangun menyelamatkan gawangnya dari gempuran penyerang Kejaksaan Negeri Asahan FC.

Pada pertandingan ini beberapa kesempatan belum dapat menggetarkan gawang Kejaksaan Negeri Kisaran FC yang di kawal Roy Tambunan meskipun striker wartawan FC, Nurkarim Nehe dan Playmaker Dian Nasution memiliki peluang menambah gol di babak pertama. Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda selesainya babak pertama, Wartawan FC masih unggul 2-0 terhadap Kejaksaan Negeri Asahan FC.

Dibabak kedua Wartawan FC kembali berhasil menggetarkan gawang Kejaksaan Negeri Asahan FC, setelah kapten Wartawan FC, Indra Sikoembang berhasil mengeksekusi operan Nurkarim Nehe di depan gawang yang tidak dapat dihalau kiper Kejaksaan Negeri Asahan FC.

Seperti kehausan Gol, wartawan FC kembali membobol gawang Kejaksaan Negeri Asahan berkat sundulan Erik Sibarani yang memanfaatkan umpan dari Bayu Nasution, sehingga kedudukan menjadi 4 - 0 untuk keunggulan wartawan FC hingga akhir pertandingan. 

Usai pertandingan, Kajari Asahan, Dedying Wibianto Atabay mengakui kekompakan dan permainan Wartawan FC. 

"Mantap, Wartawan FC luar biasa" ujarnya.

Sementara itu pelatih Wartawan FC, Mariadi menyebutkan akan terus berlatih untuk menghadapi Koni FC di hari Jumat (3/3/2023) esok.

"Meskipun kita unggul kali ini, tapi kita harus tetap berlatih keras karena masih ada beberapa pertandingan lagi yang akan kita hadapi yakni pada hari Jumat nanti kita akan bertemu dengan KONI FC, pada hari Senin (6/3/2023) kita akan bertemu dengan PS Kodim 0208/AS, di hari Rabu (8/3/2022) kita akan bertemu Camat FC, dan di hari Minggu (12/3/2023) kita akan bertemu dengan tim tangguh POP Polres Asahan. Jadi perjuangan masih panjang. Sehingga kita harus tetap solid dan kompak dengan terus berlatih dengan giat dan jangan berbangga diri atas keberhasilan ini" ujarnya. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama