AMSINDO Jambi Bagikan Sembako Ke Panti Asuhan

MenaraToday.Com - Jambi : 

Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) Jambi menyalurkan paket Sembako kepada Anak-anak Yatim yang berada di Rumah Asuhan Yatim Piatu Ummi Ikhlas, Kelurahan Mayang Manggurai Kota Jambi pada Jum’at (7/4/2023). 

Tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

Adapun paket sembako ini terdiri dari beras, minyak, gula serta bahan pokok lainnya.

Sekjen Amsindo Jambi Iwan Kurniawan mengatakan, pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

"Pembagian sembako ini sebagai bentuk nyata kepedulian AMSINDO Jambi kepada  masyarakat serta mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan," katanya.

Ia juga  mengungkapkan, pembagian sembako ini sekaligus untuk menumbuhkan kepekaan sosial antar seluruh anggota pengurus AMSINDO Jambi terhadap sesama.

"Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat. Serta dapat meningkatkan silaturahmi dan kekompakan dengan seluruh anggota pengurus AMSINDO Jambi," ucapnya.

Salah satu anggota AMSINDO Jambi Alamsyah juga mengatakan,"kegiatan ini dilakukan juga sebagai bentuk tanggung jawab  dan kepedulian terhadap sesama. Sembako yang diberikan terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan beberapa sembako yang dibutuhkan oleh panti asuhan

Ia berharap, semoga bantuan ini memberikan manfaat kepada panti asuhan, sehingga nantinya bisa memberikan nilai tambah bagi santri – santri yang tinggal di panti asuhan ini. “Sehingga mereka nantinya bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya,” tutupnya (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama