Bersilaturrahmi Ke Randu Gede, Bupati Indramayu Bertemu Anna Sophana dan DMS

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Usai menunaikan Salat Idul Fitri dan melaksanakan kegiatan ramah tamah di pendopo, Bupati Indramayu Nina Agustina bersilaturahmi ke kediaman mantan Bupati Indramayu periode 20111-2018, Anna Sophana di Randu Gede, Indramayu, Sabtu (22/4/2023).

Tak hanya bertemu Anna, di Randu Gede Bupati juga bersilaturahmi dengan Daniel Mutaqien Syafiuddin (DMS). DMS merupakan putra kedua Anna dan almarhum Irianto MS Syafiuddin alias Yance (Mantan Bupati Indramayu periode 2000-2010) yang kini menjadi politisi Partai Golkar.

Kunjungan Bupati Nina ke Randu Gede turut didampingi sejumlah pejabat, diantaranya adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indramayu, Rinto Waluyo, Direktur Utama PDAM Tirta Darma Ayu, Ady Setiawan, Komisaris Utama PT BWI, Yudi Rinaldo, serta anggota DPRD Jawa Barat, Hilal Hilmawan yang juga merupakan keponakan Anna Sophana.

Suasana pertemuan para tokoh penting di Kabupaten Indramayu tersebut begitu cair. Mereka terlibat perbincangan ringan yang sesekali diselingi dengan tawa. Tak hanya itu, kesahajaan Anna tampak jelas saat menyambut kedatangan Bupati di kediamannya.

“Alhamdulillah, terima kasih ibu  Nina berkunjung ke kediaman kami. Ini merupakan silaturahmi yang baik dan harus terus terjalin," ungkap Anna.

Sementara itu, Nina mengatakan, keluarga besar almarhum Yance memiliki andil besar untuk kemajuan Indramayu pada masanya. Dimata  Nina, Anna dan DMS adalah tokoh penting bagi masyarakat Indramayu.

"Ibu Anna dan Mas Daniel serta almarhum Pak Yance adalah guru bagi saya. Mereka menjadi panutan sehingga harus dihormati. Semua punya jasa yang besar untuk Indramayu," ujar Nina.

Dirinya juga mengatakan, kunjungan ke kediaman Anna di Randu Gede sebagai bentuk hormat dirinya kepada Anna Sophana. 

"Sejak kecil saya diajari untuk menaruh hormat kepada orang tua, seperti ibu Anna. Makanya saya datang, sekaligus mendoakan agar beliau selalu diberikan kesehatan," ujarnya. (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama