Sempat Dikabarkan Hilang, Ibu Asal Bedali Ini Berhasil Ditemukan Polsek Lawang di Jember

MenaraToday.Com - Malang :

Sebuah upaya kerja keras yang dilakukan aparat penegak hukum menuai hasil manis. Kenapa tidak, ibu asal bedali yang sempat dikabarkan hilang beberapa hari lalu berhasil ditemukan anggota Polsek Lawang.

Kapolsek Lawang Kompol Yanuar Rizal Ardianto menjelaskan, Sudarmati berhasil ditemukan di kediaman adiknya di Dusun Demangan Desa Kesilir Kecamatan Wuluhan Jember.

"Semula anggota kami mendapat informasi keberadaan korban di kediaman adiknya. Setelah dilakukan koordinasi dengan Polsek setempat tim langsung bergegas menuju TKP dan benar saja yang bersangkutan sedang di rumah Marsono yang merupakan adik korban," ujar Rizal kepada awak media, Kamis (13/4/2023).

Perwira menengah Polri berpangkat kompol itu menyebut, saat di temukan oleh anggota Polsek Lawang korban dalam kondisi sehat. Namun yang bersangkutan belum berkenan untuk kembali pulang karena ingin menenangkan diri.

"Untuk sementara waktu korban belum berkenan pulang karena dia masih ingin menenangkan diri di kediaman adiknya yang 10 tahun lamanya tidak pernah bertemu," pungkasnya.

"Berdasarkan pengakuan adik korban, Sudarmati tiba di kediamannya hari Selasa (11/4) malam," imbuh Rizal.

Sebagaimana yang di laporkan, Sudarmati menghilang pada Minggu, 9 April 2023 kemarin. Dirinya berpamitan untuk menghadiri pengajian di Plaosan bersama rombongan dan memilih untuk pulang terlebih dahulu.

Namun faktanya, Sudarmati tidak kunjung tiba melainkan menghilang tanpa jejak. Akibatnya keluarga melaporkan kejadian itu ke Polsek Lawang.

Dan beruntung, setelah di lakukan penyelidikan Sudarmati berhasil ditemukan pada Kamis, 13 April 2023 dinihari tadi. Dengan dipimpin Panit Yanmin Polsek Lawang Ipda Boy, petugas bertolak dari Lawang menuju Jember. (Sofyan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama