Bupati Labura Kunjungi dan Beri Tali Asih Korban Kebakaran di Sumber Mulyo.

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, mengunjungi korban kebakaran di pondok PT. SHJ Desa Sumber Mulyo Kecamatan Marbau, Kamis (18/5/2023). 

Pada kunjungan itu Bupati Hendriyanto tidak hanya memberikan semangat kepada korban kebakaran agar tabah menerima cobaan namun juga menyerahkan tali asih, data administrasi kependudukan, serta bantuan berupa sembako, perlengkapan alat masak, dan matras alas tidur. 

Dikesempatan itu, Bupati Hendriyanto mengucapkan belasungkawa dan turut  berduka cita atas musibah kebakaran yang menimpa 8 Kepala Keluarga warga Desa Sumber Mulyo. 

Menurutnya, bantuan yang diberikan Pemerintah tidak sepenuhnya bisa mengganti atas kerugian yang diderita akibat dari musibah ini. Tapi paling tidak bisa menjadi motivasi dan penyemangat untuk bangkit kembali. 

"Semoga Bapak/Ibu diberikan kesabaran atas musibah ini, dan kita doakan semoga PT. SHJ bisa segera membangunkan kembali rumah warga yang terbakar", ucap Bupati. 

Diberitakan sebelumnya, bahwa pada Rabu 17 Mei kemaren sebanyak 13 pintu rumah (pondok) milik PT. SHJ Desa Sumber Mulyo Kecamatan Marbau terbakar akibat arus pendek yang mengakibatkan 8 Kepala Keluarga harus kehilangan tempat tinggal.

"Atas kejadian ini, kembali saya himbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara agar memastikan instalasi listrik di rumah dalam keadaan baik dan aman, serta pastikan mematikan kompor atau sejenisnya di saat meninggalkan rumah", tutup Bupati. 

Hadir pada penyerahan bantuan itu, Kadis Sosial Jhon Ferry, Kepala BPBD Arifin, Camat Marbau Sofyan, Muspica Marbau, dan pimpinan PT. SHJ.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama