DPMD Indramayu Monitoring Pemilihan Kuwu Penggantian Antarwaktu

MenaraToday.Com - Indramayu :

Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Indramayu, Jajang Sudrajat, melalui Kepala Bidang Pemerintahan Desa A. Sulaeman, melakukan monitoring pelaksanaan musyawarah pemilihan kuwu Penggantian Antar Waktu (PAW).

Musyawarah pemilihan Kuwu penggantian antarwaktu (PAW) dilaksanakan di Aula Kantor Desa Bulak Lor Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, Rabu (3/5/2023) kemarin

Pemilihan ini turut dihadiri oleh Camat Jatibarang Iim Nurachim dan Panitia pemilihan kuwu. Camat Jatibarang menyambut baik kedatangan Kabid Pendes dan mengapresiasi tugasnya yang dilaksanakan dengan baik.

Masyarakat setempat juga terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Calon nomor urut 1 berhasil memperoleh suara terbanyak dengan total 38 suara.

Jajaran TNI-POLRI dan Satpol-PP turut berjaga di depan kantor Kuwu Bulak Lor. Kegiatan pemilihan berlangsung dengan lancar dan kondusif hingga akhir perhitungan suara.

Pihak DPMD Indramayu A. Sulaeman berharap, kuwu yang terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan baik. dan mampu mewujudkan kemajuan desa Bulak Lor.

"Semoga Kuwu PAW yang terpilih ini nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik, mampu menjaga amanah, dan mampu mewujudkan kemajuan desa Bulak Lor," harapnya. (Jono)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama