Isu Kedatangan Presiden Jokowi Di Kabupaten Labura masih Samar

MenaraToday.Com - Labura :

Berbagai macam desas desus di kabupaten Labuhanbatu Utara akan kedatangan presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo disambut masyarakat Kualuh Hilir dan Leidong dengan rasa senang. 

"Kalau betul Bapak Jokowi datang ke Labura hati kami senang''. Ucap Pak Aminuddin seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Kualuh Leidong. 

Diketahui bahwa desas desus kedatangan orang Nomor 1 di Republik Indonesia itu telah beredar  ditengah-tengah masyarakat. Hal yang meyakinkan masyarakat ialah dengan dilakukan nya pembersihan pada jalan-jalan kabupaten yakni di Jalan Gunting Saga menuju Teluk Binjai hingga ke Kualuh Leidong.

Ditambah lagi dengan mendarat nya satu Unit Helikopter milik Poldasu di lapangan Polri Aek Kanopan. 

Untuk menelusuri desas-desus tersebut awak media ini mengkonfirmasi Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus,SE.MM, pada hari Senin 15 Mei 2023. Apakah benar Presiden Republik Indonesia Bapak H. Jokowi Dodo mau datang ke Labura? Tanya wartawan melalui telpon seluler nya. 

Bupati Labura menjawab, "informasi masih samar bang tapi antisipasi sudah bang" jawabnya.

Dalam hal ini Wartawan juga telah mengkonfirmasi Iptu  Ghulam Yanuar Lutfi Kapolsek Kualuh Hulu terkait apakah helikopter yang mendarat di Lapangan polri pada pukul 12:30 wib tersebut ada kaitannya dengan desas-desus informasi kedatangan presiden Republik Indonesia. Namun Kapolsek belum dapat memberikan jawaban yang dilontarkan oleh wartawan.

Hingga saat ini belum ada keterangan yang resmi diterima oleh Media dari pihak istana kepresidenan RI terkait kehadiran presiden Republik Indonesia itu untuk berkunjung ke Labura. 

Meskipun demikian  masyarakat Labura  terlihat sangat berharap kepada Jokowi untuk datang ke Labura. Sebab infrastruktur Labura yang sampai saat ini belum terkondisi dengan baik disebabkan anggaran Pemkab Labura yang terbatas. 

Selain itu warga Labura juga berharap kedatangan Jokowi nantinya dapat menampung aspirasi masyarakat yang membutuhkan pembangunan irigasi pada daerah persawahan kecamatan Kualuh Hilir dan Kecamatan Kualuh Leidong. Agar sukses nya masa  ke Emasan Beras Leidong kembali terulang. (Ngatimin/ tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama