Jalan Di Blok Bojong Desa Karanggetas Di Cor

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Dengan bergulirnya anggaran Dana Desa Tahap I, pemerintahan Desa di Seluruh Indonesia melaksanakan kegiatan dengan berbagai macam pembangunan dari mulai jalan hingga normalisasi irigasi dan kegiatan lainnya. 

Salah satu desa yang saat ini tengah melaksanakan kegiatan dari Anggaran Dana Desa adalah Desa Karanggetas, Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu.

Adapun kegiatannya adalah pengecoran jalan poros desa Karanggetas yang terletak diblok Bojong Melati RT 01-02/RW 02 gang Tanda, untuk pengerjaannya itu sendiri dilaksanakan oleh pemerintah desa dan masyarakat setempat.

Kuwu Karanggetas,  H Nurwedi kepada awak media menyebutkan bahwa pelaksanaan pengecoran jalan tersebut  dilaksanakan oleh TPK desa dan pemerintah desa, dan untuk spesifikasi pengerjaannya ruas jalan poros desa di Blok Bojong Melati gang Tanda dengan panjang jalan 158 Metet dengan Lebar 3 Meter.

"Pelaksanaan pengecoran kegiatan ini dianggarkan dari anggaran Dana Desa tahun Anggaran 2023 tahap I. Dengan adanya pengecoran jalan ini masyarakat setempat menyambut dengan senang karena akses jalannya bagus hingga kami bisa melakukan aktivitas dengan baik dan cepat.,"ujarnya (Arrie Td)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama