Konsumsi Sabu, Darwin Jadi Penghuni Baru Sel Mapolsek Air Joman.

MenaraToday.Com - Asahan :

Tengah asyik mengkonsumsi narkotika jenis sabu, Darwinsyah alias Darwin (30) warga Dusun V Desa Bangun Sari, Kecamatan Silau Laut, Asahan, Sumatera Utara digiring personel unit reskrim Polsek Air Joman masuk bui.

Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung melalui Kapolsek Air Joman, AKP T. Lawolo menjelaskan pelaku diringkus pada hari Selasa (23/5/2023) sekira pukul 19.30 Wib di salah satu kios yang berada di Dusun V Desa Bangun Sari. 

"Penangkapan pelaku berawal dari adanya informasi yang kita terima tentang adanya penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Dusun V Desa Bangun Sari. Menindak lanjuti laporan tersebut, tim opsnal Polsek Air Joman dengan dipimpin langsung Kanit Reskrim, Ipda Hendra Bangun langsung ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Dan benar setibanya di lokasi tim melihat seseorang laki-laki yang tengah mengkonsumsi sabu. Tanpa buang waktu lagi, tim pun melakukan penangkapan dan saat dilakukan penggeledahan, tim menemukan barang bukti berupa 2 bungkus plastik klip berisi sabu seberat 0,64 gram". Jelas Lawolo.

Lawolo menambahkan, setelah menemukan barang bukti, pelaku dan barang bukti digiring ke Mapolsek Air Joman untuk menjalankan proses penyidikan lebih lanjut. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama