Peringati Hardiknas, Bupati Toba Imbau Pacu Gerakan Merdeka Belajar

MenaraToday.Com - Toba : 

Bupati Kabupaten Toba Provinsi Sumatra Utara Poltak Sitorus, berharap agar Gerakan Belajar Merdeka terus dipacu.

Hal ini disampaikan Bupati Toba dalam sambutannya pada acara  memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2023 Tingkat Kabupaten Toba bertempat di Lapangan Sisingamangaraja Balige, Selasa (2/5/2023).

Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang bertemakan "Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar tingkat Kabupaten Toba diawali dengan Upacara Nasional dan dirangkai dengan sejumlah kegiatan seremoni pentas seni.

Rangkaian kegiatan acara berlangsung hikmat dan meriah, turut dihadiri Bupati Poltak Sitorus, Sekda Augus Sitorus, sejumlah unsur Forkopimda diantaranya Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, para Pejabat Pemkab Toba, BUMN, BUMD dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Toba mengajak seluruh instansi terkait pendidikan untuk terus memacu Gerakan Belajar Merdeka dalam mempersiapkan SDM anak bangsa untuk mampu bersaing seiring  kemajuan digitalisasi dalam mewujudkan pembangunan nasional di semua lini dalam mewujudkan  kesejahteraan masyarakat yang lebih baik kedepannya, sebut Bupati.

Disaat yang bersamaan, juga diperingati Hari Otonomi Daerah ke XVII yang membawa tema " Otonomi Daerah Maju, Indonesia Unggul.(JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama