Rindu Anak, Adi Wijaya Nekat Gantung Diri.

MenaraToday.Com - Asahan :

Diduga karena rindu kepada anaknya yang saat ini bersama mantan istrinya di Banten, Andi Wijaya (45) warga Jalan Kartini Gang Pantai Lingkungan II Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan nekad mengakhiri hidupnya dengan menyayat tangan kirinya dengan pisau kater dan langsung gantung diri mengunakan kabel, Senin (01/05/2023).

Hal ini disampaikan Supriadi alias Ucok (48) Abang kandung korban saat diwawancarai awak media, Selasa (2/5/2023).

"Jadi selama ini korban tinggal bersama orang tuanya pasca pisah dengan instsrinya yang membawa anaknya ikut bersama mantan isterinya. Selama ini korban bekerja mocok-mocok bang" ujar Ucok saat di temui di rumah duka.

Ucok menjelaskan korban pertama sekali tewas dengan kondisi tergantung dengan kabel di kamar mandi oleh orang tua korban.

"Jadi saat itu, Senin (1/5/2023) sekira pukul 18.00 Wib orang tua kami hendak mengambil wudho di kamar mandi. Dan saat masuk orang tua kami melihat korban sudah dalam keadaan tewas tergantung, sontak aja orang tua kami menjerit dan minta tolong sehingga warga berdatangan ke lokasi" jelas Ucok.

Saat ditanya tentang keseharian korban, Ucok menjelaskan bahwa selama ini korban selalu mengatakan rindu sama anaknya.

"Memang korban selalu mengatakan rindu dengan anaknya, sebab selama bergaul di sini, korban pun baik-baik saja dan tidak ada masalah dengan warga, karena semasa hidupnya, korban memang pendiam, makanya kami tidak menyangka jika korban nekat melakukan hal ini" jelasnya. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama