Peringati May Day, Pemkab Labura dan Polres Labuhanbatu Gelar Silaturahmi bersama Serikat Buruh.

MenaraToday.Com - Labura :

Peringati Hari Buruh Internasional (May Day) yang jatuh tepat pada 1 Mei 2023, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara bersama Polres Labuhanbatu menggelar silaturahmi yang merajut halal bi halal bersama para perwakilan serikat pekerja / serikat buruh se Labuhanbatu Utara di Aula Ahmad Dewi Syukur, Senin (1/5/2023)

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, melalui Sekretaris daerah H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, pada acara itu mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 H, dan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. 

Menurut Sekda, peringatan 1 Mei atau di kenal hari buruh yang jatuh masih di bulan fitri ini diharapkan dapat menjadi momentum mempererat silaturahmi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara bersama para serikat buruh di Labura. 

"Pada momen ini, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara siap menjadi mediator dan fasilitator bagi pekerja atau buruh-buruh di bumi basimpul kuat babontuk elok", ucap Sekda. 

Hadir juga pada acara itu Wakapolres LB Kompol Hermansyah, Asisten Ekbang M. Asril, S.Sos, Plt Kadisnakerin Rojali, jajaran Kapolsek Se Labura, Danramil, dan perwakilan serikat buruh se Labuhanbatu Utara. 

Sebelumnya para serikat buruh menggelar longmas dari lapangan bayangkara Aek Kanopan menuju Kantor Bupati Labuhanbatu Utara dan di sambut baik oleh Pemkab Labura serta di fasilitasi untuk berdialog bersama para buruh.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama