Prajurit Yonif 126/KC, Brigif 7/RR Gelad Pam VVIP Presiden RI di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

MenaraToday.Com - Labura : 

Prajurit Batalyon Infanteri 126/Kala Cakti yang dipimpin Danyonif 126/Kala Cakti Letkol Inf Fernando Batubara, melaksanakan pengamanan VVIP dalam rangka Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan dalam rangka meninjau Akses jalan menuju Desa Sonomartani, Kab. Labuhan Batu Utara. Rabu (17/05/2023).

Sebelum melaksanakan pengamanan seluruh personel pengamanan melaksanakan Apel Gelar pasukan yang dipimpin oleh Danrem 022/Pantai Timur. Ratusan personel disiapkan dalam apel ini yang diikuti unsur TNI salah satunya yaitu 1 Tim Mattan dan Tim Sniper Yonif 126/KC dan unsur Polri serta Pemerintah Daerah. 

"Adanya apel Gelar pasukan ini, kita dapat menyusun baik kesiapan personel, materil dan tugas masing-masing bagian sesuai bidangnya. sehingga pelaksanaan nantinya tidak terjadi problem dan tumpang tindih tugas maupun salah prosedur dalam pengamanan VVIP ini diharapkan semua yang terlibat melaksanakan tugas dengan profesional dan totalitas agar kelancaran Presiden Republik Indonesia dalam melaksanakan kunjungan kerjanya, Ujar Danyonif 126/KC.

Pelaksanaan apel gelar ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan perlengkapan, serta memantapkan koordinasi terkait tugas dan tangung jawab pengamanan masing-masing Subsatgas dalam menjalankan tugas pengamanan VVIP di Kabupaten Labuhanbatu Utara. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama