Temuan Jenazah Mr X Di Pintu Air Sindu Praja Hebohkan Warga

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Warga Perumahan Persada Asri Jatibarang 2 Sesa Kebulen, Kecamatan Jatibarang, Indramayu di hebohkan dengan penemuan jenazah seorang Mr, X di pintu air Sindu Praja yang tertimbun tumpukan sampah, Sabtu (20/5/2023) sekira pukul 12.45 Wib

Informasi yang berhasil dihimpun, jenazah Mr X (tanpa identitas) ini pertama sekali ditemukan oleh Kadrawi (70) yang tengah memulung sampah di sekitar lokasi  

"Waktu saya mencari barang-barang di sekitar lokasi, saya mencium bau tidak sedap di tumpukan sampah. Karena penasaran saya pun mencari sumber bau tersebut dan saat saya melihat tumpukan sampah di pintu air, saya melihat sesosok tubuh manusia berjenis kelamin laki-laki yang tertimbun sampah dalam keadaan telungkup" jelas Kadrawi. 

Pria yang kesehariannya memulung sampah yang dapat dijual ini menambahkan melihat hal tersebut, ia langsung berlari menghubungi rekan-rekannya dan memberitahukan apa yang ditemukannya dan kemudian beberapa temannya melaporkan temuan jenazah tersebut ke Pemerintah Des Kebulen, Lurah.

"Mendapatkan informasi adanya temuan mayat, pihak Kelurahan langsung melaporkan hal tersebut ke Polres Jatibarang. Dan tidak berapa lama personel Polsek Jatibarang bersama tim inafis Polres Indramayu tiba di lokasi melakukan pengecekan dan mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang untuk keperluan Visum dan penyelidikan.. 

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, AKP Rynadi Nurman membenarkan peristiwa penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

"Bener warga ada menemukan mayat seorang pria tanpa identitas dipintu air sindupraja Desa Kebulen" ujarnya (MT jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama