Warga Dusun I Desa Danau Sijabut Heboh, Jenazah Seorang Pria Ditemukan Di Belakang Rumah Warga

MenaraToday.Com - Asahan :

Warga Dusun I Desa Danau Sijabut, Kecamatan Air Batu, Asahan, Sumut digemparkan dengan penemuan jenazah seorang laki-laki dibelakang rumah Ahmad Damsiki, Senin (01/05/2023).

Informasi yang berhasil dihimpun, awalnya Rina, salah seorang warga setempat melihat ada orang tergeletak di belakang rumah milik Ahmad Damsiki, kemudian Rina memberitahukan apa yang dilihatnya kepada Sri Rahmadani yang merupakan Isteri dari Ahmad Damsiki, lalu bersama Rina, Sri pun melihat kebelakang rumahnya dan benar ada seorang laki-laki yang tergeletak dan tidak bergerak. Kemudian Sri dan Rina memberitahukan hal tersebut kepada Kepala Dusun I, Rusli. Mendapatkan informasi dari warganya, Rusli pun menghubungi Kepala Desa Danau Sijabut, Trimo dan langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Air Batu. 

"Mendapatkan informasi dari Kades, saya bersama Kanit Reskrim dan beberapa orang personel menuju TKP dan benar setiba di TKP saya melihat seorang pria tergeletak di atas mobil Pick Up dan tengah diperiksa petugas Puskesmas Desa Hessa Air Genting dan menyebutkan bahwa korban sudah meninggal dunia dan menurut petugas Puskesmas tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban" jelas Kapolsek Air Batu, Iptu  AL Matondang.

Kapolsek juga menjelaskan, selang berapa menit kemudian datang seorang perempuan bernama Novita Sari dan menyebutkan bahwa jenazah laki-laki tersebut adalah suaminya Ilham Munardi Siahaan (46).

"Menurut keterangan isteri korban, bahwa suaminya (korban-red) memiliki riwayat penyakit asam lambung yang tidak kunjung sembuh dan diduga korban meninggal karena penyakitnya" jelas Matondang.

Lebih lanjut Matondang menjelaskan setelah mendengar keterangan isteri korban, selanjutnya jenazah korban di bawa ke rumah duka untuk di semayamkan. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama