Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolres Asahan Turun Ke Pasar

MenaraToday.Com - Asahan :

Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti Curat, Curas dan Curanmor di pusat perbelanjaan, Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung turun ke pasar Bhakti, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara, Jumat (1/9/2023). 

Kenangan Kapolres beserta beberapa PJU ini disambut baik oleh para pedagang Pasar Bhakti. Terlihat Kapolres mendatangi dan menyapa para pedagang dengan senyumnya yang menunjukkan lesung pipinya. 

"Kunjungan ke Pasar Bhakti ini selain menyapa para pedagang, saya juga memberikan imbauan kepada para pedagang untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif ini, serta selalu waspada dengan gangguan Kamtibmas seperti Curat, Curas dan Curanmor" Ujar Rocky disela kunjungannya. 

Rocky juga menyebutkan bahwa Polres Asahan teru melakukan operasi premanisme dalam mengantisipasi Copet, pungli dan aksi kejahatan lainnya. 

"Dalam hal ini saya telah memerintahkan para petugas untuk melakukan tindakan penegakan hukum untuk mencegah celah pelaku kejahatan yang beraksi di obyek vital yang banyak dikunjungi warga seperti Pasar Bhakti ini. Selain itu petugas juga diperintahkan melakukan imbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan tidak menggunakan perhiasan berharga saat berbelanja berbagai kebutuhan rumah tangga agar tidak menjadi sasaran pelaku kejahatan seperti pencopetan.". Ujarnya. 

Sementara itu Simanjuntak, salah seorang pedagang mengaku terkejut dengan kedatangan Kapolres yang memang tidak direncanakan ini. 

"Terkejut aku lae Kapolres datang ke Pasar Bakti ini, yang jelas kami para pedangan disini sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres dan kamipun sudah mengeluarkan unek-unek kepada Kapolres, semoga apa yang kami utarakan kepada Kapolres  bisa dilaksanakan oleh seluruh personel Polres Asahan". Ujarnya (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama