Bupati Labura Buka Acara Pengutan Kapasitas TP. PKK

 

MenaraToday.Com - Batubara :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M membuka secara resmi acara Pengutan Kapasitas TP. PKK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2023. Kamis Malam, (28/9), di Singapore City Hotel, Kabupaten Batu Bara.

Acara Penguatan Kapasitas TP. PKK Labura itu juga turut menghadirkan  Ketua TP.PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A dan Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP.PKK Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, M. Nirman Subkhan Nasution Sekretaris TP. PKK Sumatera Utara sebagai Narasumber.

Dalam sambutannya Hendri Yanto Sitorus mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dan ucapan selamat datang juga disampaikan kepada narasumber yang hadir dari Provinsi Sumatera Utara.

Lebih lanjut Bupati sangat menyambut baik atas pelaksanaan kegiatan pelatihan ini, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan para anggota TP.PKK di Desa dan Kecamatan dan Kabupaten.

Diakhir sambutannya, Bupati menyampaikan kepada Dinas PMD dan PKK Labura agar memberikan reward kepada peserta yang menjadi juara pada ajang ditingkat Provinsi Sumatera Utara, agar menjadi motivasi bagi Desa dan Kecamatan yang ada di Labuhanbatu Utara.

"Saya minta kepada Dinas PMD dan PKK agar memberikan reward kepada pemenang yang ikut lomba pada tingkat Provinsi Sumatera Utara,” ucap Bupati.

Diakhir sambutannya Bupati mengatakan mari kita lakukan ATM, (Amati, Tiru, Modifikasi).

Pada acara itu Bupati juga menyematkan tanda peserta dan di lanjutkan oleh Wakil Bupati Labura dan diakhiri dengan sesi foto bersama dan penyampaian materi oleh Ketua TP.PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A dan Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP.PKK Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama