Empat Gol Ozil, Bawa Al Bersaudara Melaju Ke Semi Final.

MenaraToday.Com - Labura :

Babak delapan besar Turnamen Mini Soccer Persuja Cup I antara Al Bersaudara vs Sukarame fc berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah Al Bersaudara dengan skor 5 : 0 tanpa balas yang di gelar di lapangan SD Al-washliyah Damuli, Kualuh Selatan, Jumat (15/12) 16.00 sore. 

Tampak antuasias penonton membludak ketika tim unggulan tuan rumah ini bermain, Bermodalkan dukungan inilah Tim Al Bersaudara selalu bermain bagus dan percaya diri dalam setiap laga hingga memetik kemenangan. 

Kemenangan Al Bersaudara diperoleh dari gol cepat dimenit awal babak pertama, Memanfaatkan umpan crossing Ozil Tambunan lepas tanpa pengawalan dan membobol jala gawang Sukarame FC, Unggul 1 : 0 Al Bersaudara. 

3 gol beruntun Ozil Tambunan di babak kedua membuat Sukarame FC tidak berdaya kemudian dilengkapi lagi oleh gol Boy Sandi skor akhir menjadi 5 : 0 tanpa balas. 

Meski situasi hujan tidak menyurutkan kedua tim yang sama-sama ingin melaju ke semifinal bermain sengit, Namun permainan cantik dari Al Bersaudara mampu meng isolir lawannya sepanjang 2 babak. 

Di semifinal Al Bersaudara akan berhadapan dengan tim asal Aek Kanopan Felix Parna FC yang sudah lebih dulu lolos yang menang atas PSGS.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama