Komunitas Wartawan Tebo Gelar Rapat Akhir Tahun

MenaraToday.Com - Tebo :

Komunitas Wartawan Tebo (Kawat) menggelar rapat akhir tahun 2023 dan menyongsong program kerja tahun 2024 di Tiara Kafe, Jalan RA. Kartini, Kelurahan Mandiri Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Sabtu (23/12/2023) 

Dalam sambutannya, Ketua Kawat, M. Husni menyebutkan perjalanan Komunitas Wartawan Tebo ada masa pasang surutnya, namun hingga saat ini Kawat masih eksis di Kabupaten Tebo 

"Memang kita akui di tahun 2023, ada masa pasang surutnya namun kita tetap eksis dalam menyajikan pemberitaan yang turut mempublikasikan pesan-pesan pembangunan maupun kontrol sosial yang kita sajikan di media masing-masing" Ujar Husni. 

Sementara itu penasehat Kawat, Amor Said WB mengharapkan kesulitan dan kekompakan anggota Kawat agar tetap terjalin. 

"Mari kita semua anggota Kawat dengan semangat baru meningkatkan profesionalisme jurnalistik sebagai kontrol sosial di Kabupaten Tebo, terakhir dengan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru 2024 semoga bangsa Indonesia damai selalu dan Pemilu 2024 berjalan demakratis Luber dan jurdil" Ujar Amir Said.

Di kesempatan itu juga pelindung Kawat, Hadir, S. pd menyebutkan untuk program organisasi Kawat mengacu kepada UU Pokok Pers Nomor 40 Tahun 1999

" Untuk program jangka pendek, menengah dan panjang Kawat telah kita susun dan kita tinggal meng Implementasikan untuk anggaran tahun 2024, Selamat berjuang Salam satu Pena. " Ujarnya. 

Dalam rapat akhir tahun Kawat ini turut dihadiri Ketua Kawat  M Husni, Sekretaris Wendri, Bendahara Budi, ST, Penasehat Amir Said WB, Hafid S.Pd, Para anggota Kawat dari berbagai media Cetak, Elektronik dan Online. (Mukcin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama