Manajemen PTPN III Kebun Gunung Pamela dan SPBun Basis Kebun Gunung Pamela Berikan Cindera Mata Kepada 5 Karyawan Purna Tugas

Keterangan Gambar : Manajemen Kebun Gunung Pamela dan Pengurus SPBun Basis Kebun Gunung Pamela saat memberikan cindera mata kepada karyawan yang Purna Tugas.(Foto Humas PTPN III Kebun Gunung Pamela/Irlan Situmorang).

Menaratoday.com - Serdang Bedagai :

Manajemen PT Perkebunan Nusantara 3 (PTPN III) Persero, dan Serikat Pekerja Perkebunan (SPBun) Basis Kebun Gunung Pamela memberikan cindera mata kepada 5 karyawan Kebun Gunung Pamela yang purna tugas, Rabu (06/12/2023) di Kantor Kebun Gunung Pamela Distrik Serdang I (DSER 1) PTPN III (Persero) di Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua SPBun Basis Kebun Gunung Pamela, M.P. Harahap, Manajer Kebun Gunung Pamela, H.Achmad Munawar, SP, Askep Rayon A, Robby Barat, SP, Askep Rayon B, Perabu Jaya Sitepu, SP, jajaran Management Kebun Gunung Pamela dan  Pengurus SPBun Basis Kebun Gunung Pamela, dan 5 Karyawan yang Purna Tugas, yaitu,  Ibrahim Tarigan, Waimo, Habibudin, Suherdi Purba, Hermadi.

Dalam kesempatan itu, Manajemen Kebun Gunung Pamela dan Pengurus SPBun Basis Kebun Gunung Pamela mengucapkan selamat kepada 5 karyawan yang telah purna tugas tersebut.

"Jadilah orang yang bisa menjadi contoh kepada karyawan yang masih aktif di perusahaan Kebun Gunung Pamela yang kita cintai ini,” Pesan jajaran Manajemen Kebun Gunung Pamela dan Pengurus SPBun Basis Kebun Gunung Pamela.

Ketua SPBun Basis Kebun Gunung Pamela, yang akrab dipanggil Bung Harahap juga menyampaikan pesan bahwa, kegiatan tersebut janganlah dinilai dari sisi materi nya, tetapi hikmah yang dapat diambil adalah, jalinan silaturahmi yang tak akan pernah terputus, sebagai bentuk kekeluargaan yang harus tetap dijalin dan dijaga terus menerus, walaupun sudah tidak lagi bekerja di perusahaan.

"Cindera mata yang diberikan jangan dilihat dari nilai dan harganya, tetapi buatlah itu sebagai amanat, sebagai bentuk kekeluargaan yang harus tetap dijalin dan dijaga terus menerus, meski telah menjalani masa bebas tugas sampai pensiun dari perusahaan Kebun Gunung Pamela yang kita cintai,” tutup M.P. Harahap.(Irlan Situmorang)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama