Awal Tahun 2024, PT. PLN (Persero) Berikan Diskon Tambah Daya Hingga 60 %

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Kabar gembira untuk masyarakat Kota Tanjung Balai, di awal tahun 2024 PT. PLN (Persero) ULP Tanjung Balai berikan diskon atau potongan harga untuk menambah daya listrik hingga 60 %.

PT. PLN (Persero) ULP Tanjung Balai berikan diskon bagi masyarakat yang ingin menambahkan daya arus listrik dari 450 VA hingga 5500 VA. Potongan harga tersebut berlaku dari 1-31 januari 2024.

Harry Polmatua Parulian Marbun manager PT. PLN (Persero) ULP Tanjungbalai saat ditemui di ruangannya menyampaikan, bahwa program tersebut saat ini sudah berjalan dan tidak sedikit masyarakat menolak program potongan tambah daya.

“Mumpung lagi ada promo, makanya kita sarankan masyarakat untuk memanfaatkan diskon potongan harga menambah daya yang sangat murah,” Kata Harry Marbun. 

Lebih lanjut, Harry Marbun mengatakan bahwa harga menambah daya 450 VA ke 900 VA sebelumnya Rp. 421.650 dengan adanya promo tersebut masyarakat cukup membayar Rp. 202.400 untuk semua jenis daya. 

“Biasanya menambah daya bisa 2-3 jutaan, harga dua ratus dua ribu empat ratus tersebut sudah sangat cukup murah. Namun itu belum termasuk biaya uang jaminan langganan atau token perdana bagi pelanggan yang migrasi dari pemakaian Pascabayar ke prabayar sesuai tangga daya yang ditambahkan,” ujarnya. (Zulham) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama