Beri Pengarahan Kepada Personel Terlihat Operasi Mantap Brata, Ini Disampaikan Kapolres Asahan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, selaku Ka Ops Res Mantap Brata 2024 memberikan arahan kepada Pejabat perangkat terlibat Operasi Mantap Brata yang digelar di lapangan Apel Mapolres Asahan, Senin (22/1/2023) pagi. 

Kepada personel, Kapolres Asahan memberikan arahan teknis dalam pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan terkait Pengamanan Kampanye, selain itu juga memberikan motivasi kepada Personel sehubungan dengan pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan, dalam melakukan pengamanan terkait tahapan Pemilu 2024.

"Saya berharap seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata yang bertugas mengamankan semua tahapan Pemilu 2024, Agar selalu memonitor di wilayah kita terkait kegiatan Partai maupun Simpatisan Partai yang ada di wilayah kita, Agar selama kegiatan dalam tahapan Pemilu ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Terkait dengan beberapa Aplikasi Operasi Mantap Brata agar dilaksanakan dengan baik, dan apabila ada mengalami kendala agar segera dikoordinasikan, agar seluruh rangkaian kegiatan Operasi Mantap Brata dapat berjalan dengan baik". Ujar orang nomor satu sejajaran Polres Asahan ini. 

AKBP Afdhal juga berpesan agar masing-masing Satgas memahami tugas dan tanggung jawabnya masing- masing, melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan rencana kegiatan dari masing-masing Satgas yang telah di tentukan, dan Upayakan laporan hasil kegiatan agar dilaporkan sesuai dengan waktu yang telah di tentukan. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama