Breaking News!! Ini Rundown Anies Baswedan Di Tapteng

Menaratoday.com -Nasional Breaking News!! Ini Rundown kunjungan calon Presiden nomor 1 Anies Baswedan Ke Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), Jum’at (12/1/2024)

 Anies Baswedan dijadwalkan mendarat di bandar udara Dr. Ferdinand Lumban Tobing Pada Pukul 8.15 Wib, Kemudian pukul 09.45 Wib Perjalanan Menuju Agenda Tabligh Akbar di Jln Raja Junjungan Lubis, Pandan Tapteng, Jam 10.00 Wib Agenda Menghadiri Tabligh Akbar di Pandan, Tapteng tepatnya di Kediaman TKN AMIN Bakhtiar Sibarani, Di jalan junjungan Lubis,Pandan 

Selanjutnya pukul 11 .45 rombongan dijadwalkan Menuju Makam Mahligai dan ditargetkan pukul 12.00 Wib Anies beserta rombongan Ziarah di Makam Mahligai yang berlokasi di Barus, Jam 14 .00 Wib Sholat Jum ’at di Mesjid Arrahman, Desa Pasar Terandam Barus, Tapteng .Usai sholat acara akan dilanjutkan Makan Siang di Jln Merdeka No.5 Barus dan Menyapa Masyarakat Mesjid Arrahman Desa Pasar Terandam Barus Tapteng .( Kediaman BakhtiarAhmad Sibarani)

 Jam 15.30 wib Perjalanan menuju Gedung Panca Prima di Sibuluan, Jam 16.00 Wib Temu Ramah Tokoh Agama Tapanuli Bagian Selatan Di Gedung Panca Prima dan terakhir pukul 16.30 Perjalanan ke Bandara Dr . Ferdinand Lumban Tobing Tapteng. Sumber (TKD) AMIN Sumatera Utara. (Ucok Siregar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama