Rutan Kelas IIB Kabanjahe Apresiasi Kinerja Pegawai Teladan Triwulan I Tahun 2024

MenaraToday.Com - Karo : 

Rutan Kelas IIB Kabanjahe Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Utara memberikan penghargaan kepada dua pegawai teladan periode Triwulan I Tahun 2024 Senin (04/03/2024).

Penghargaan ini diberikan kepada Jeremia Bangun, Jhon Fredy Girsang dan Neny ayenda Betutu sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan disiplin tinggi dalam melaksanakan tugas mereka. 

Kepala Rutan  Chandra Syahputra Tarigan S.H. M.H., menyatakan bahwa pemberian reward ini bertujuan untuk memotivasi seluruh pegawai agar terus meningkatkan kinerja dan menjadi contoh bagi yang lain.

“Reward ini adalah bentuk penghargaan atas kinerja Jeremia Bangun, Jhon Fredy Girsang dan Neny ayenda Berutu yang telah menunjukkan dedikasi dan disiplin tinggi dalam melaksanakan tugas mereka,” ujar Karutan. 

Diharapkan bahwa pemberian reward ini dapat memotivasi seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja mereka dan menjadi contoh bagi yang lain. Pemberian reward ini juga merupakan langkah nyata Rutan Kelas IIB Kabanjahe dalam mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2024.

“Pemberian reward ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam membangun Zona Integritas di Rutan Kelas IIB Kabanjahe. Kami berharap bahwa dengan adanya reward ini, integritas dan kinerja seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Kabanjahe dapat meningkat,” ujarnya (VM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama