Angkatan 90 Alumni SMA Negeri 2 Kisaran Gelar Reuni Temu Seru

MenaraToday.Com - Tanah Karo :

Alumni SMA Negeri 2 Kisaran angkatan ke 90 menggelar reuni temu seru yang bertemakan "Merangkai Kembali Kisah, Menjalin Silaturrahmi dan Menyatukan Yang Menyebar digelar di Berastagi Cottege, Jumat dan Sabtu (10-11/5/2024). 

Ketua Panitia, Suhagus alumni darikelas Bio 2 dalam sambutannya mengatakan  acara reuni merupakan ajang pertemuan kembali setelah berpisah cukup lama. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dan panitia yang telah berusaha keras untuk menyelenggarakan acara ini. Hari ini menjadi momen bahagia setelah 34 tahun berpisah dari sekolah tercinta, akhirnya semua dapat berkumpul kembali. Reuni ini berhasil terselenggara berkat kerja keras panitia dan partisipasi aktif dari semua alumni dan minta maaf atas segala kekurangan yang ada_ ujar Subagus.  

Miswarindra yang mewakili alumni angkatan 90 mengucapkan terimakasih kepada panitia sehingga acara reuni dapat  berlangsung dan seluruh biaya ditalangi donatur. 

"Dalam momen temu kangen ini semoga dapat meningkatkan silaturahmi dan berbagi kebahagiaan dan dapat memecahkan permasalahan yang ada pada teman-teman lainnya serta persahabatan ini terus kita jalin".ujarnya 

Sementara itu Kombes Pol Alfian S.I.K,.M.S.I dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia karena acara reuni ini adalah yang terbaik dan kepada teman teman yang seangkatan. 

"Dengan momen reuni ini lebih meningkatkan rasa persahabatan dan silaturahmi antar sesama serta kepedulian dalam hal meringankan teman-teman yang ditimpa musibah ujar pria yang pernah menjabat sebagai Wakapolres Asahan ini.

Susunan acara reuni yang berlangsung 2 hari di Berastagi Cottage di padu dengan hiburan,games berhadiah, photo bersama,senam SKJ 88,outbond dan ditutup oleh Sri Sugiarto beserta Timoria.  (Herilobe)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama