Antisipasi Gank Motor, Begal dan Tawuran, Polres Asahan Gelar Patroli Gabungan

MenaraToday.Com - Asahan ; 

Polres Asahan menggelar patroli gabungan dalam mengantisipasi aksi gank motor, tawuran dan begal yang meresahkan warga kota Kisaran, Jumat (10/5/2024) malam. 

Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi menyebutkan tim gabungan Polres Asahan melakukan patroli di daerah titik-titik rawan tempat berkumpulnha gank motor dan tawuran. 

"Untuk patroli ini kita mengerahkan sebanyak 157 personel gabungan dari seluruh Satfung dan bagian di Polres Asahan. Kita juga berharap kepada masyarakat agar dapat memberikan  informasi kepada kita apabila mengetahui adanya gank motor maupun aksi  tawuran dan begal, kita akan gerak cepat dalam mengatasi masalah ini". Ujarnya. 

Orang nomor satu di jajaran Polres Asahan ini menambahkan bahwa Polres Asahan siap menindak tegas pelaku kejahatan apalagi yang telah meresahkan masyarakat. 

"Dalam hal ini hendaknya masyarakat juga saling berperan serta kepada kami polri. untuk bersama sama memberikan pengetahuan serta pendekatan emosional kepada anak anak dirumah agar di kontrol anak anak yang apabila anak anak nya belum pulang di atas jam 12 malam agar hendaknya menghubungi atau mengkhawatirkan keberadaannya. mungkin hal tersebut bisa dapat mengurangi anak anak genk motor yang berkeliaran tengah malam apalagi melakukan tauran. " Ujar Afdhal. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama