Diduga Kehabisan Oksigen, Ilham Tewas Di Dalam Sumur

MenaraToday.Com - Asahan : 

Warga Dusun IV Desa Sei Alim Hasan, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara digemparkan dengan tewasnya seorang pria bernama Ilham Syahputra (33) di dalam sebuah sumur, Jumat (10/5/2024). 

Informasi yang berhasil dihimpun sebelum ditemukan tewas di dalam sumur, korban disuruh tetangganya untuk mengambil bangkai biawak yang masuk ke dalam sumur, kemudian korban menyanggupi dan masuk ke dalam sumur dengan peralatan seadanya. Diduga kehabisan oksigen, korban pingsan dan masuk ke dalam air. 

"Mendapatkan informasi adanya korban yang meninggal di dalam sumur, kita pun turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi jenazah korban. Saat melakukan evakuasi, kita sedikit mengalami kesulitan karena sumur yang sempit dan hanya muat satu orang dengan kedalaman lebih kurang 20 meter. Dan setelah dengan susah payah akhirnya sekitar setengah jam korban berhasil diangkat dari sumur dengan kondisi sudah meninggal dunia" Jelas personel Satpol PP bagian penanggulangan kebakaran, Arif Afdani kepada awak media. 

Arif menambahkan setelah berhasil mengangkat korban dari dalam sumur, kemudian korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan (SDM) . 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama