Deklarasi Pajero Fortuner Auto Club Indonesia Di Warnai Aksi Santunan Anak Yatim


MenaraToday.Com - Cianjur :

Puluhan Anak Yatim Mendapat Santunan dari Pajero Fortuner Auto Club Indonesia (PFACI) pada saat deklarasinya di Pantai Laguna Cisel. Namun Infrastruktur menuju lokasi kurang memadai.


Bertempat di Pantai Lugina Kecamatan Agrabinta, Cianjur Selatan, Jawa Barat, club mobil Pajero Fortuner Auto Club Indonesia (PFACI), resmi di deklarasikan, Minggu (5/1/2020).

Club yang terdiri 30 anggota dari berbagai kalangan ini, dalam acara syukurannya menyantuni puluhan anak yatim di wilayah itu.

Salah satu bentuk dukungan dari pemerintahan setempat, nampak hadir Muspika Agrabinta, selain itu juga dihadiri oleh tokoh Agama dan masyarakat disekitar pantai Lugina. Selama pelaksanaan acara berlangsung lancar dan tertib.

Salah seorang warga setempat Dirman (35) menyampaikan, kami masyarakat pantai Lugina, sangat mengapresiasi sekali adanya acara yang digelar oleh club mobil Pajero Portuner Auto Club Indonesia di lokasi wisata pantai Lugina ini.

"Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan seperti ini, jelas sangat membantu masyarakat yang berjualan di sekitar Pantai Lugina ini, karena jadi ramai pengunjung," kata Dirman, Senin (6/1/2020).

Tak lupa, mengatas namakan masyarakat khususnya pedagang, Dirman juga mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara kegiatan.

"Kami ucapkan banyak terimakasih kepada panitia dari club mobil Pajero Fortuner Auto Club Indonesia, yang sudah memberikan santunan untuk anak yatim di daerah kami, tentunya kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut," katanya.

Saat dihubungi awak media, Ketua club mobil Pajero fortuner Auto Club Indonesia Aji Samsu Rizal mengatakan, alasan dilaksanakannya deklarasi di Pantai Lugina kemarin, tak lain adalah bagian dari mempromosikan destinasi wisata yang ada di Cianjur Selatan Jawa Barat.

"Perlu diketahui, potensi wisata pantai di Cianjur Selatan Jawa Barat ini sangatlah kaya. Nah, maka dari itu tentunya harus terus didorong dan di promosikan. Mudah-mudahan berkat dilaksanakanya kegiatan kaemarin,  kedepannya akan menjadi banyak wisatawan yang datang baik dalam maupun luar daerah," pungkasnya.

Terpisah, selaku Dewan Pembina Pajero Fortuner Auto Club Indonesia H Aris Mulkan menambahkan, lokasi pantainya memang sangat indah, namun dari segi infrastuktur yang ada di Pantai Lugina belum tertata dengan baik, terutama jalan menuju lokasi.

"Sangat disayangkan lokasi wisata pantainya yang indah, namun infrastrukturnya masih rusak dan becek serta masih bebatuan. Kami berharap Pemda Cianjur, segera membangun infrastruktur jalan menuju lokasi wisata Pantai Lugina Cianjur selatan ini. Karena jika diolah dengan baik dan benar, Lokasi wisata tersebut bisa menjadi aset yang besar bagi Pemda Cianjur " tambahnya. (SN).
Lebih baru Lebih lama