Lima Kades di Kecamatan Simangambat Laksanakan Sertijab

MenaraToday.Com - Paluta :

Setelah dilantik Bupati Andar Amin Harahap.S.STP.M.Si pada Jumat (20/12/2019) lalu, lima kepala desa (Kades) di Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara, melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di halaman kantor Camat Simangambat, Senin (06/01/2020).


Lima kades terpilih hasil pemilihan serentak di kecamatan Simangambat untuk periode 2019 - 2025 yang gelar serah terima dari kades lama ke kades baru tersebut adalah Kades Simangambat Julu, Kades Ujung Gading Jae, Kades Kosik Putih, Kades Huta Baru dan Kades Gunung Manaon Sim

Camat Simangambat, Malim Perdana Lubis mengatakan, penyerahan tugas dari kades lama ke kades baru perlu dilakukan agar sesuai dengan aturan dan roda pemerintahan juga berjalan lancar.

"Kegiatan ini kita lakukan hasil kesepakatan bersama dan tempatnya disepakati di kecamatan," kata Camat Simangambat dalam sambutannya.

Malim Perdana Lubis Camat Simangambat ini mengucapkan terimakasih kepada kades lama atas dedikasinya selama menjabat dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan peningkatan kegiatan lain.

"Kami juga mengucapkan selamat kepada kades baru dan segeralah menyesuaikan diri untuk melaksanakan roda pemerintahan di desa masing-masing dengan baik bersama perangkat desa," tandasnya.

Hadir dalam acara perangkat desa, kades, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), tokoh masyarakat, dan Muspika Kecamatan Simangambat

Dalam serah terima jabatan tersebut ditandai dengan penyerahan secara simbolis berita acara serah terima jabatan dari Kades lama dan baru. (Arman Harahap)
Lebih baru Lebih lama