Selain Tanpa Plang Nama, Proyek Jalan di Gampong Lhok Seuntang Diduga Asal Jadi

Dilihat 0 kali
Selasa, 07 Januari 2020 / 02:07

MenaraToday.Com - Aceh Timur :

Keberadaan proyek peningkatan jalan di Gampong Lhok Seuntang Kec Julok Kab Aceh Timur. Tanpa plang nama pekerjaan sejak mulai hingga akhir pekerjaan disinyalir dugaan dikerjakan asal jadi. Senin (6/1/2020).


Berawal  informasi  dari warga Gampong Lhok Seuntang kepada Menaratoday, yang Mengatakan keberadaan proyek peningkatan jalan di Gampong Lhok Sepanjang 450 Meter itu selain tanpa memasang plang nama proyek pekerjaan semenjak dimulainya pekerjaan hingga berakhir selesai dikerjakan pada akhir tahun 2019 yang lalu.

Lebih lanjut katanya, didalam pelaksanaan pekerjaan peningkatan jalan tersebut, selain pekerjaan tanpa plang nama, mutu kualitas hasil pekerjaan peningkatan jalan yang baru selesai dikerjakan itu sudah terlihat agregat batu kerikil lepas tidak lagi menyatu dengan pengikat aspal sebelumnya,apa mungkin kualitas material yang digunakan dalam proyek peningkatan jalan tersebut tidak berkualitas baik, atau mungkin pihak rekanan sengaja demi asal-asal demi mendapatkan keuntungan yang lebih besar"Imbuhnya. 

Darwin Kepala Desa Gampong Lhok Seuntang yang dihubungi media ini melalui seluler miliknya membenarkan pekerjaan peningkatan jalan Gampong Lhok Seuntang dibangun sepanjang 450 Meter, ketika ditanya apakah ada papan plang nama proyek di lokasi pada saat berlangsungnya pekerjaan...? lagi-lagi ternyata cocok apa kata sumber sebelumnya bahwah didalam pelaksanaan proyek peningkatan jalan tersebut tidak memiliki plang nama proyek. 

Lanjut menurut  Darwin,terkait mutu kualits jalan yang baru saja selesai dikerjakan di Gampong Lhok seuntang itu sudah selesai dikerjakan, dan sejauh ini tim petugas  PHO dari instansi dinas PUPR terkait belum pernah turun untuk melakukan serve kelayakan mutu kualitas hasil pekerjaan peningkatan jalan yang diperkirakan itu selasai dikerjakan." Singkat Darwin. (Muzakir)
Komentar Anda

Terkini