Jelang Pilkada 2020 Serentak, PMII Sumut Siap Bantu Kepolisian Jaga Kondusfitas Kamtibmas


MenaraToday.Com - Medan :

Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumut menaruh harapan besar kepada Poldasu untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2020.

Demikian disampaikan langsung Ketua PKC PMII Sumut, Azlansyah Hasibuan kepada wartawan, Jumat (7/2/2020) Malam.

Azlansyah mengatakan, harapan itu sudah disampaikannya langsung kepada Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, beberapa hari lalu.

"PMII Sumut berharap agar Kamtibmas pada Pilkada serentak ini aman dan tentram. Saya sudah sampaikan langsung hal itu kepada Bapak Kapolda Sumut," kata Azlan.

Ia menambahkan, PKC PMII Sumut menginginkan Pilkada serentak 2020 yang akan berlangsung di 23 kabupaten/kota dapat menjadi pesta yang menggembirakan bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Benar-benar pestalah, bahwa semua lapisan masyarakat merasakan kegembiraan untuk menentukan pemimpin mereka lagi ditahun akan datang," tambahnya.

Untuk mewujudkan semua itu, Azlan menyebut jika kepolisian memegang peranan penting. Untuk itu, ia menyatakan jika pihaknya siap membantu kerja kepolisian untuk mewujudkan hal tersebut.

"Semua itu bisa diwujudkan tentunya dengan rasa keamanan dan ketertiban oleh pihak kepolisian. Kami siap bantu pihak kepolisian untuk mewujudkan kondusiftas kamtibmas yang aman dan tentram," demikian Ketua PKC PMII Sumut Azlansyah Hasibuan
Lebih baru Lebih lama