Cegah Corona, Polsek Sandai Berikan Himbauan Kepada Warga


MenaraToday.Com - Ketapang :

Dalam rangka mengantisipasi serta mencegah penyebaran virus C-19 (Corona) di Kecamatan Sandai,  Kapolsek Sandai serta Danramil bersama anggota melakukan patroli sembari menghimbau warga untuk tidak berkumpul di luar rumah serta menunda kegiatan yang bersifat berkelompok untuk sementara waktu hingga ada pemberitahuan resmi dari Pemerintah daerah berkaitan pencegahan covid - 19.


"Dalam patroli ini kita menghimbau warga agar dapat menjaga jarak dalam berinteraksi dengan orang lain minimal 1 meter.  Kurangi dan hindari pertemuan,  kerumunan massa yang dapat mempercepat timbulnya penyebaran virus C-19, berikhtiar dengan menjaga kesehatan, menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan sekitar tempat tinggal serta tetap berdoa agar terhindar dari Covid 19" ujar Kapolsek. 

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan selain memberikan himbauan team juga membubarkan warga yang sedang berkumpul di warung kopi,  cafe-cafe yabh berada di Kecamatan Sandai. 

"Kita menghimbau kepada pemilik. Warung Kopi, rumah makan setta cafe hendaknya menyarankan para pembeli untuk membungkus makanan dan minumannya,  jangan makan dan minum di tempat (Ujarnya) 
Lebih baru Lebih lama