Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Cegah Penyebaran Covid-19, Kepala Desa Perdagangan ll Bersama Karang Taruna Lakukan Penyemprotan Desinfektan



MenaraToday.Com - Simalungun :

Guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Kepala Desa Perdagangan ll bersama Karang Taruna melakukan penyemprotan desinfektan ke rumah ibadah dan rumah warga, minggu (29/3/2020).


Kepala Desa Perdagangan ll Andi Azwan Damanik disela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona yang lagi merebak di Indonesia, agar tidak mewabah di daerah lingkungan masyarakat. 

"Hari ini kita melanjutkan penyemprotan disinfektan di dusun 3 (tiga) sampai dusun 6 (enam) yang sebelumnya pada sabtu (28/3/2020) kemarin kita sudah melakukan penyemprotan terlebih dahulu di dusun 1 (satu) dan dusun 2 (dua), dan kami senantiasa menghimbau masyarakat supaya menjaga kebersihan dan menggalakkan gerakan cuci tangan yang baik dan benar," ujarnya.

Dalam kegiatan pada sabtu kemarin, Andi bersama Babinkantibmas dari Polsek Perdagangan dan Babinsa dari Koramil Perdagangan juga memberikan himbauan kepada pemilik warung di sekitar jalan lintas Perdagangan-Lima Puluh.

Andi juga menghimbau kepada warganya untuk selalu mematuhi dan mentaati peraturan yang di keluarkan oleh pemerintah pusat maupun maklumat dari Kapolri dalam menanggapi pandemik Covid-19. (Adi)

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !