-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

MWCNU dan Banser Kendawangan Ajak Warga Antisipasi Penyebaran Virus C-19


MenaraToday.com - Ketapang :

Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah menyebarnya covid -19, MWCNU dan Banser Kendawangan bergerak mengajak  warga agar mewasapadai penyebaran covid-19 dengan mengadakana tempat pencucian tangan di beberpa tempat.

"Untuk kali ini kami hanya bisa dan mengutamakan tempat Ibadah seperti musholla,  Masjid dan beberapa TPA. Hal ini dilakukan untuk mengajak dan memberikan kesadaran kepada Masyarakat  agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap penyebaran covid-19. Selain itu juga kegitan ini sangat banyak manfaatnya Salah satunya untuk mengajak membiasakan diri agar selalu hidup bersih" ujar Muhammad Yusuf

Yusuf juga menyebutkan pihaknya menucapkan terima kasih kepada Elmantono (Anggota DPRD asal Kendawangan)  dan toko Foto Copy Twins yang telah berpartisipasi menyumbangkan beberapa peralatan untuk kegiatan tersebut.

"Pihak MWCNU dan Banser akan selalu aktif menghimbau dan melakukan konfirmasi kepada masyarakat tentang perkembangan Covid 19 dan kami akan segera berkoordinasi dengan pihak pemerintah Kecamatan kendawangan untuk bermusyawarah dengan para ormas yang bertujuan untuk bekerjasama mencegah covid 19 (MY)

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !