-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Korban Tenggelam Di Sekdam Pardamean Ditemukan Tewas


MenaraToday.Com - Simalungun :

Setelah melakukan pencarian semalaman di lokasi titik awal, akhirnya Jhon Syahputra Simangunsong (19) berhasil ditemukan Tim Sar Basarnas dalam keadaan tak bernyawa di Sekdam Pardamean, Nagori Urung Purba, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Jumat (12/6/2020) sekira pukul 12,15 Wib.


Informasi yang dihimpun, awalnya Jhon Syahputra Simangunsong dengan menggunakan rakit bermaksud untuk memancing di sekitar lokasi dan dikabarkan korban terjatuh di sekdam, saluran air. Kamis (11/06/2020) sore sekira pukul 17:00

Kejadian tersebut Langsung di Laporkan Ke Kantor Sar Pos Danau Toba, selanjutnya Koordinator Sar Danau Toba yang mendapat Laporan, Langsung menurunkan timnya, setibanya dilokasi tim Basarnas dan warga berupaya mencari dan menyusuri sepanjang jalur Sekdam namun hingga malam harinya korban tak kunjung ditemukan dan dilanjutkan keesokan harinya,"ungkap Occto
Koordinator Pos SAR Danau Toba 

Okto Tambunan, S.Pd yang memimpin pergerakn personil menuju lokasi untuk melakukan pencarian menjelaskan, bahwa
Pencarian dilanjutkan tadi pagi sekira pukul 07:00

Namun setelah beberapa jam melakukan pencarian dengan mengusuri lokasi itu, akhirnya korban ditemukan. Naas, Putra ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi dan Pihak keluarga ikhlas atas meninggalnya korban dan meminta agar tidak dilakukan otopsi pada jasad korban. 

"Selanjutnya jasad korban dibawa ke kampung asalnya yang berada di Kisaran untuk disemayamkan dan masing-masing tim kembali ke pos masing-masing," ungkap Occto Tambunan ( 712 )

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !